Harusnya gue ngeposting ini kemaren, tapi gue males.
Selasa,03 Januari 2012. Hari pertama masuk lia di 2012. Awal masuk ini gue rajin pake banget,jam setengah dua udah nyampe. Ini rajin banget,sumpah. Yaudah,gue makan mie ayam dulu kan. Gue selesai makan jam dua kurang.
Yaudah gue langsung naek ke atas. pas diatas..*jengjeng* gue cuman sendirian di Lantai 3 dan itu gelap. lampunya mati.bzz. gue jalan dengan sok berani ke kelas yang paling ujung. pas masuk kelas,sepi,kelewat sepi bahkan.
Gue dokem noh di kelas-_-yaudah gue mundar mandir di lorong. gak lama,ada orang naek ke atas. dia jalan ke kelas gue,nongolin pala ke dalem,dan dia pergi lagi. sepertinya muka dia tidak asing bagi saya,dia anak kelas 7. hoho
Waktu menunjukan pukul 14.35...
Gue sms si Urid kan,jam segitu dia baru mau berangkat. Jelas rumahnya deket._. gak lama,lantai 3 udah mulai idup nah tuh-_-Maria dateng,akhirnya gue gak sendiri lagi :) gak lama maria dateng,si Nindi dateng,org yg sangat kocak itu pun tiba-_-
gak lama(lagi) di luar rame suara anak cowo,dan itu tidak asing bagi gue :)) laras datang,hoho.. abis Laras, kajapir,abis itu rachel,abis itu Indah,murid baru. setelah itu gue gak apal,yg jelas khoiril ngebuka pintu sambil megang tas di tangan kanan dan bilang"eh belom" dia keluar lagi,wth-_-
gurunya dateng,itu suram abis-_-anak cowok itu pada masuk. urutan dari pintu: ruki,farid,agung,haikal,gaktau,ruli. masuk-masuk si Haikal ngeledekin gue farid-farid. tae. eh gue yakin yg di ujung itu si ruki.ternyata bener.*prokprok**anaknyabaca*bubar* ._.v
Dia diem tuh masuk-masuk,awas aje lo nanti banyak bacot seperti si Raden-_-huff-_- gurunya manggil nama yg absen nya paling atas. alhamdulillah sesuatu banget bukan gue!y. yang pertama itu absennya indah,kedua rulli,ketiga gak tau kalo gak salah gue keempat.
Dibawah gue si Ruki-__-huff.. disaat perkenalan diri itu bagian gue. ANAK COWOK MAKE NGELEDEKIN GUE! tailah. Zzz. sepanjang hari itu gue dikerjain sama mereka.fck.
pas giliran si Ruki,dia ngomong kaga make titik koma. lancar bet,berasa orang bule._.v begitu pula si Nindi-_-eh ngomong-ngomong si Ruki,dia Fallin in Love sama Kajapir loh! wkwk,besok giliran gue ngecengin elo ye!yes.
RUKI SUKA SAMA KAJAPIR.KAJAPIR SUKA SAMA RUKI. KAJAPIR AJA NANYAIN USERNYA RUKI KE GUE.ckck ,ganyante ye ,make capslock :p boam
Pas pulang,mereka berdua followed di twitter,hoaiueo. wkwk,saling perhatian giduu..Zz,hahahaaaaaa tukeran pin deh tuh pasti,wkwk.
Jangan sia-siain cewe ki,kasih yang terbaik buat cewe. semuanya lo punya kan? wkwk udah,cocok lu ama kajapir ;))
Tidak ada komentar:
Posting Komentar